Menjemput Jodoh pada Ulang Tahun Blogger Jakarta

Bukankah hari-hari kita akan lebih bermakna jika mampu berbagi dan bertukar cerita?  "Blogger Jakarta" Soal Perkenalan dan Per...

Bukankah hari-hari kita akan lebih bermakna jika mampu berbagi dan bertukar cerita? 

"Blogger Jakarta" Soal Perkenalan dan Pertemuan


Poin Pertama 

Event report ini ditulis tepat di menit-menit terakhir deadline. Bukan ingin memacu detak jantung lebih cepat dari biasa, namun hanya ingin memacu otak dengan perasaan. Lho, kok membawa perasaan? Tulisan ini bukan untuk curahan hati semata, bukan untuk laporan event semata, ataupun bukanlah untuk sorak-sarai gembira menyambut lebaran yang akan tiba.

Jadi begini, aku menulis ini dan kekeh tetap ingin menulis ini, walaupun aku tahu sebenarnya antara ragu soal waktu, antara ragu soal janjiku. Hanya sepatah kata decap kagum  nan membahagiakan diri telah bergabung pada sebuah komunitas ini. Keluarga blogger Jakarta, menjadi satu rumah sebagai tempatku menggali ilmu. Baik itu soal blogging, soal pekerjaan, hingga soal kehidupan. Tak menyangka, waktu singkat ketika pertama kali aku mendaftar di website resminya dan memberanikan diri mengirim secarik formulir online, aku diterima. Awalnya kaget dan heran, wah ternyata ada whatsup nya. Komunitas yang transparan, dan dukung mendukung satu sama lain. Begitu pikirku setelah beberapa detik ditambahkan ke dalam kelompok whatsup oleh salah seorang admin.

Poin Kedua 


Blogger Jakarta adalah salah satu wadah yang membuatku terpacu untuk terus belajar. Seringkali merasa nyilu, akibat blog maupun website para anggota telah mengepakkan sayap tinggi. Ah, aku harus bisa seperti itu. Begitu pikirku kemudian. Nah, dari situlah aku menjemput jodohku, jodoh yang sekian lama aku nanti-nantikan semasa kuliah dulu. "Kebersamaan".

Bagiku, jodoh bukan soal pasangan, bukan soal hubungan, bukan soal ikatan, melainkan kenyamanan. Baik itu objeknya merupakan manusia, hewan, bahkan barang. Aku telah menemukan dan bahkan menjemput sendiri jodohku sejak beberapa bulan belakang. Mencari di google pencarian, klik daftar, submit, diterima! Yak! Aku menemukan semangat baru bak bara api yang dinyalakan para pendaki saat kedinginan. Aku kini memang tengah kedinginan. Bisa-bisa lempem dan sayut, basi. Maka dari itu, aku bergabung di komunitas ini. Hebat bukan main, semakin hari semangat menulisku bertambah. Bagi teman pembaca yang agak nyilu pula dengan ulasaku seputar Blogger Jakarta, tak usah terlalu banyak melamun. Segeraka klik tombol pencarian, dan intip visi misi lengkapnya, Eits, jangan lupa kamu yang domisili di Jabodetabek dan ingin belajar keras sepertiku, daftar aja dulu, ketemu jodoh kemudian. 

Terbentuk pada tanggal 11 Juni 2016, berdasarkan berbagai informasi yang akurat nan beredar Blogger Jakarta memiliki keinginan yang sangat besar bagaimana seorang blogger memiliki kesadaran tentang pengaruh lingkungan bahkan bangsanya. Singkat cerita kutipan di ambil dari official website Blogger Jakarta. 

Poin Ketiga 

Soal acara milad blogger jakarta yang ke-2. Jadi beberapa minggu lalu, Blogger Jakarta tepat merayakan hari jadi ke 2 di sebuah panti asuhan bina Quran di kawasan hampir Bekasi. Tepatnya adalah di SDIT Ibnu Sina.

Acara berlangsung hikmat dengan dimulainya pembacaan Ayat Suci Alquran. Para anggota Blogger Jakarta pun kian kemari telah memenuhi tempat dan dengan hikmat mengikuti rangkaian acara syukuran plus berbagi kebahagiaan bersama teman-teman di SDIT Ibnu Sina.

Sambung Kata antara Anggota Blogger Jakarta dan teman-teman SDIT Ibnu Sina

Panitia pun menyelenggarakan games di penghujung detik menuju berbuka puasa. Gamesnya sangat unik dan berkolaborasi antara anggota bloger jakarta dan teman-teman di SDIT Ibdu Sina. Setelah acara selesai, ketua blogger Jakarta: Robit Mikrojul Huda memotong kue ulang tahun sebagai simbolik bertambahnya usia komunitas ini.

Sebagai rasa bentuk syukur blogger Jakarta pun memberikan santunan kepada teman-teman di SDIT Ibnu Sina serta berbagai macam bentuk hadiah nan menarik yang pastinya berguna demi proses belajar teman-teman di SDIT Ibnu Sina. Acara ini juga disponsori oleh C2live.

Nah, tak usah panjang cerita. Singkat saja, intinya aku sangat berharap Blogger Jakarta menjadi sebuah komunitas yang lebih baik lagi (tentu), semakin erat kekeluargaanya, serta semakin jaya di masa depan. Tumbuh kembang blogger-blogger (makin) hebat baik di ranah Jakarta, indonesia, maupun mancanegara. Kalau kata bahasaku di kampus dulu begini: お誕生日おめでとうございます。Artinya, jangan melamun. Eh, maaf. Selamat ulang tahun.



Catatan: jodoh yang aku jemput adalah semangat komunitas ya teman pembaca. #2thmerajutkebersamaan #miladbloggerjakarta

Salam,
Beeoni. 

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
Name

Artikel,4,Cinta,2,featured,1,Perjalanan,6,Sastra,10,Ulasan,1,Whats Up,3,
ltr
item
Beeoni.id: Menjemput Jodoh pada Ulang Tahun Blogger Jakarta
Menjemput Jodoh pada Ulang Tahun Blogger Jakarta
https://3.bp.blogspot.com/-28-VXchfYoM/WxwAIFmtMzI/AAAAAAAAAg0/OsJjj-m9TJQHkJEtlWq2L-tjrXteV5G5QCLcBGAs/s640/lomba%2Bnih.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-28-VXchfYoM/WxwAIFmtMzI/AAAAAAAAAg0/OsJjj-m9TJQHkJEtlWq2L-tjrXteV5G5QCLcBGAs/s72-c/lomba%2Bnih.jpg
Beeoni.id
http://www.beeoni.id/2018/06/menjemput-jodoh-pada-ulang-tahun.html
http://www.beeoni.id/
http://www.beeoni.id/
http://www.beeoni.id/2018/06/menjemput-jodoh-pada-ulang-tahun.html
true
4175370477215326437
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy